fbpx
Walimatul ‘Usry
Alfira & Akmal
Minggu, 03 November 2024
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Maha Suci Allah yang telah menciptakan Mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan putra-putri Kami

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.”

QS. Ar-Rum Ayat 21

00
Days
00
Hours
00
Minutes
00
Seconds
Alfira Delviana Novembi
Anak pertama dari Bapak Eep Saefulhayat
& Ibu Dede Rosita Sari
Muhamad Akmal
Anak keempat dari Bapak Uus Ubaidillah
& Ibu Enny Suryani
Akad Nikah
Minggu
03
November 2024
08.00 – 10.00 WIB
Gedung Balai Pendidikan & Pelatihan
Lingkungan Hidup & Kehutanan
(BPLHK) Kadipaten
Resepsi
Minggu
03
November 2024
11.00 – 14.30 WIB
Gedung Balai Pendidikan & Pelatihan
Lingkungan Hidup & Kehutanan
(BPLHK) Kadipaten

Reservasi

Our Story

Pertemuan yang Tak Terduga

Seperti sebuah kebetulan yang indah, kami berdua dipertemukan melalui Instagram. Awalnya, kami hanyalah dua orang asing yang tak saling mengenal, hanya berkenalan dan berinteraksi dari media sosial. Namun, Allah selalu punya rencana terbaik. Di bulan Oktober 2023, kami akhirnya bertemu untuk pertama kalinya.

Bagi Alfira, pertemuan itu sangat berkesan karena Akmal dengan penuh keberanian dan tekad memutuskan untuk menemuinya, meski harus menempuh perjalanan jauh dari Bogor ke Majalengka. Pertemuan tersebut menjadi awal komunikasi yang semakin intens dan membawa kami lebih dekat satu sama lain.

Pendekatan Serius yang Penuh Makna

Hanya sebulan setelah pertemuan pertama, pada November 2023 Akmal kembali datang ke Majalengka kali ini dengan niat yang lebih besar. Akmal menyampaikan kepada Alfira bahwa ia ingin menjalani hubungan yang serius, bukan sekadar berkenalan, tapi menuju ke jenjang yang lebih sakral yaitu pernikahan.

Meski perkenalan kami terbilang singkat, kami sepakat untuk tidak ingin melalui proses pacaran. Pada Januari 2024, dengan hati yang mantap Akmal bersilahturahmi mendatangi orangtua Alfira, memohon restu dan izin untuk menikahinya. Ini adalah langkah besar, tetapi kami percaya bahwa cinta sejati harus dilandasi dengan niat baik dan ketulusan.

Sejak saat itu, kami mulai lebih dalam mengenal sifat, karakter dan kepribadian masing-masing. Tak hanya itu, kedua keluarga kami pun saling mengenal dan bertemu. Proses ini menjadi momen penting dimana saling mendukung dan mempererat hubungan kedua keluarga kami.

Menuju Pernikahan

Dengan restu dari orang tua dan doa yang tak pernah putus, kami merasa semakin yakin bahwa kami cocok satu sama lain. InsyaAllah, pada bulan November 2024, kami berdua akan mengikat janji suci dalam ikatan pernikahan. Seperti sabda Rasulullah SAW: "Jika seseorang telah menikah, berarti ia telah menyempurnakan separuh agama. Maka hendaklah ia bertakwa kepada Allah pada separuh sisanya." (HR. Baihaqi).

Kami percaya bahwa segala sesuatu telah diatur oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Kisah perjalanan kami yang mungkin terlihat singkat adalah bagian dari skenario-Nya yang indah. Jodoh, rezeki, dan maut semuanya ada di tangan-Nya. Oleh karena itu, kami senantiasa berprasangka baik kepada-Nya, yakin bahwa apa yang terjadi dalam hidup kami adalah bagian dari rencana terbaik dari Allah.

Kirim Hadiah :

Dusun Mekarsari No 55 RT 06 RW 06 Desa Kadipaten Kec. Kadipaten Kab. Majalengka

Ucapan & Do’a

 Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i dapat berkenan hadir dan memberikan do’a restu

Alfira & Akmal

Made With ❤️ By

e-invitation.co.id

Copyright @ 2023. All Rights Reserved.

Wedding Invitation

Alfira & Akmal
Tamu Undangan

You are invited to our special day

Undangan Pernikahan 

Minggu, 03 November 2024

11.00 – 14.30 WIB

Gedung Balai Pendidikan & Pelatihan
Lingkungan Hidup & Kehutanan
(BPLHK) Kadipaten

https://maps.app.goo.gl/kwKMcqXdNWfXc7PT9?g_st=com.google.maps.preview.copy

Harap untuk memperlihatkan

QR Code kepada penerima tamu

More Info

Powered by E-INVITATION